April 20, 2024

Menikmati Festival Lampu di Makassar

Festival Lampu di Makassar
Don't Forget to Share

Festival Lampu di Makassar
Festival Lampu di Makassar

Kreatifitas memang tidak ada matinya, dan setiap ide kreatif akan melahirkan pundi-pundi uang pastinya. Salah satu event yang unik dan keren adalah Festival Lampu di Mkassar. Dengan mengkreasikan aneka bentuk dengan memancarkan cahaya lampu. So pasti mampu menggaet kaula muda yang ada di sekitaran Kota Makassar.

Event ini pertama kali digelar dekat dengan pusat perbelanjaan M’Tos, jadi warga Makassar dapat bersantai bersama keluarga dan menikmati kerlap-kerlip lampu warna-warni di acara Festival of Light Makassar.

Event Festival Lampu di Makassar Menampilkan berbagai bentuk yang Unik

Festival lampu ini menampilkan berbagai bentuk unik, saat anda memasuki area event anda akan dimanjakan dengan terowongan lampu.

Festival Lampu Makassar

Keren keren khan, event nak makasssar ini. Oh iya sekedar info nih untuk kamu yang ingin menikmati acara ini sudah pindah, bukan lagi berada di Jln Perintis Kemerdekaan tapi sudah bergerser ke daerah Gowa.

Festival lampu ini sekarang berlokasi di Jl. Tun Abdul Razak Gowa, dekat dengan McD Gowa. jadi setelah kamu puas selfie dengan lampu-lampu itu kamu bisa langsung makan di McD, Komplit kan

Tiket masuk ke area ini adalah Rp 20.000,- untuk dewasa, dan anak-anak dibawah 10 tahun Gratis. Maka ajaklah seluruh keluarga menikmati kerlap lampu hias dan berfoto bareng pasti anak-anak akan senang sekali. Jadi jangan lupa bawa kamera terbaikmu untuk mendapatkan hasil gambar yang terbaik pula.

Yang paling keren menurut saya adalah lampu yang bebentuk payung, dan tampak busa berada diatasnya sangat menarik. Jadi ayo segera datang dan buktikan.

Baca juga :


Don't Forget to Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *