March 29, 2024

VIRAL… Guru dan Murid Berkelahi. Terjadi di Sekolah SMP di Bulukumba

Don't Forget to Share

Kajang Bulukumba, video yang viral baru-baru ini adalah seorang guru dan murid berkelahi setelah jam pelajaran usai. Terlihat dengan jelas adu bogem antara siswa SMP dan seorang guru yang diketahui lokasinya di SMP 20 Kajang Bulukumba Sulawesi Selatan.

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, awalnya dimulai dari adu mulut antara guru dan siswa, lantaran siswa tersebut tidak rela kalau Handphonenya disita oleh Gurunya. Sampai sekarang belum diketahui identitas dari aktor dalam video tersebut.

Tampaknya siswa SMP tersebut usai melaksanakan ujian sekolah, karena tampak gantungan yang mirip identitas siswa saat sedang melaksanakan ujian. Jika kita pelajari kata-kata dari kedua pihak, sepertinya sang guru tersebut akan menghukum siswa tersebut lantaran menggunakan HP saat ujian atau pelajaran berlangsung.

Berikut video Guru dan Murid Berkelahi, silahkan anda simak dan berkesimpulan sendiri. Siapakah yang salah dalam hal ini Siswa atau Guru.

Dalam video juga jelas, murid ini marah kepada gurunya dan mengatakan kalau di adalah seorang anak yatim. Dia mendapatkan HP itu karena meminjam dari temanya.

Murid dan guru berkelahi

Ini adalah kasua yang kesekian, yang terjadi di dunia pendidikan kita. Dimana sudah tidak ada lagi adab antara guru dan siswa. Tidak ada lagi sikap hormat sang terdidik kepada sang pendidik,begitu juga sebaliknya Guru tidak menampilkan sikap sebagai sosok orang tua kedua kita.

Nanti kita simak kelanjutan dari kisah antara guru dan murid yang viral ini. Dan mengetahui apa penyebab sebenarnya kenapa bisa hal ini bisa terjadi.

Jadi sahabat daeng semua, mohon untuk mengambil sikap jangan mudah terpancing emosi. Semoga kasus ink bisa diselesaikan dengan damai dan hal ini tidak terulang kembali.


Don't Forget to Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *