Site icon Tulisandaeng

Cocokologi Netizen Kritis Seputar Kamar Anak Gisel Yang Mirip Pada Video Viral

ini bukan kamar gisel
Don't Forget to Share

Kamar Gempi Yang Mirip Pada Video Viral Mirip Gisel

Gisella Anastasia menanggapi cocokologi yang dilakukan netizen seputar kamar anak Gisel yang disebut mirip dengan lokasi video syur mirip dirinya.

Ada-ada aja kelakuan Netizen, yang terkadang memang membuat bingung yah, kadang menjengkelkan juga. Tapi, ada juga netizen yang kritis. Sama halnya dengan kasus video viral yang menggaet artis Gisel Anastasia atau akrab di panggil Gisel ini. Kasus video asusila yang sempat viral beberapa hari lalu menjadi sorotan netizen tanah air.

Pasalnya mereka mencocokkan kesaman lokasi video syur mirip gisel dengan kamar asli gempi, yang katanya memili desain dekorasi kamar yang mirip.

Baiklah, mari kita coba kupas sedikit terkait video yang viral tersebut.

Sumber gambar Twitter

Apa saja yang menjadi sorotan netizen seputar video viral mirip Gisel

Wajah Gisel mirip dengan pemeran wanita dalam video viral tersebut

Wajah gisel memang terlihat ayu dan sangat cantik jadi tidak heran banyak penggemarnya yang memiliki hasrat untuk memiliki wajah yang sama atau hampir sama. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk memanipulasi wajah, salah satunya dengan berdandang dengan menggunakan makeup.
Dengan menggunakan riasan wajah, kamu bisa merubah wajah kamu yang dulunya agak gelap menajdi lebih cerah. Dan tidak menutup kemungkinan bisa menyerupai wajah yang lain.
Cara kedua, cara ini mugkin sedikti ekstrim dan mahal. Pasalnya cara ini hanya bisa dilakukan jika kamu memiliki dana yang besar. yakni Oplas alias Operasi Plastik. Semua bisa dilakukan dengan Uang.
Jadi, menurut saya wajah yang mirip dalam video viral mirip gisel ini bisa saja orang lain. Tapi, bisa juga ini adalah video asli dari mbak Gisel yah. Simak penjelasana selanjutnya tentang apa saja yang netizen kritik dari video tersebut.

Gaun warna hijau mirip dengan gaun gisel

gaun gisel mirip dengan gaun video hot mirip gisel
Komentar netizen selanjutnya adalah tentang gaun yang dipakai oleh pemeran video hot mirip Gisel. Guys kalian semua harus cerdas yah, semua orang sebenarnya bisa memiliki kaun yang sama baik itu bentuk, warna dan ukurannya. 
Seorang artis sekelas Gisel ini, pastinya memiliki ratusan atau bahkan ribuan koleksi pakaian di rumahnya. dan bisa saja dari ribuan itu ada yang memang sama dengan orang lain.
Jadi, kemungkinan gaun yang dipakai gisel dan gaun yang digunakan dalam video hot mirip gisel itu sama.

Desain kamar dan warna gorden mirip

Hal ini yang paling buat netisen yakin kalau perbuatan asusila itu adalah gisel, karena desain kamar dan gorden kamar yang mirip dengan gorden kamar anakanya gisel si gempi.
Mari kita lihat cuplikan video dibawah ini.
didalam video tersebut, memang warna gorden kamarnya hampir sama, tapi kamu harus jeli guys.
Nah, kalian sudah bisa melihatnya. warna gorden dan penempatan TV dan mejanya mungkin sekilas sama. tapi ada perbedaan pada penempatan AC di dalam video viral yang mirip gisel itu ruanganya menggunkan AC sentral sedangkan pada video kamar anak gisel si gempi menggunakan AC Split.
Okey, untuk semua netizen yang telah mengatakan video ini asli atau bukan itu terserah kamu. Dan saya telah mencoba memaparkan menurut saya beberap kejanggalan dalam video tersebut.
Semuanya kembali ke Gisel apakah ini memang benar videonya atau  orang lain yang berniat jahat dengan membuatkan video yang mirip dengannya.
Jadi intinya, Seputar Kamar Anak Gisel yang dikatakan mirip dengan desain video hot mirip gisel ternyata bukan kamarnya, bisa saja itu adalah desain kamar hotel.

Gisel asli memiliki tahilalat di sekita pipi sebelah kanan

Satu lagi yang menjadi sorotan netizen terkait video hot mirip gisel adalah, nampak tahi lalat yang mirip dengan tahilalat gisel yaitu pada pipi sebelah kanan. pada video yang tersebar sangat sulit melihat adanya tanda lahir pada wajah si pemeran adegan karena resolusi video tidak memungkinkan untuk melihat detailnya.
Tapi, pada gambar diatas tampak hasil tangkapan layar menunjukkan gambar dengan kualitas HD dengan bisa menampilkan detail pemain adegan tersebut.
Apakah gambar diatas adalah gambar editan..?

Don't Forget to Share
Exit mobile version