Site icon Tulisandaeng

Klarifikasi Gisel Tentang Video Mirip Dirinya

Don't Forget to Share

Akhirnya Gisel Anastasia Angkat Suara soal Video Vulgar Mirip Dirinya. Video yang sempat viral di medsos Twitter ini menampilkan adegan panas yang di duga mirip dengan Gisel.

Selebritas Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya angkat suara soal peredaran video syur yang diduga mirip dengan dirinya di dunia maya. Dilansir dari Antara, Gisel mengaku bingung dan sedih karena dirinya kembali diterpa rumor serupa. Seperti yg di ketahui pada akhir 2019 Artis mama gempi ini diterpa kasus yang sama.

“Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku. Jadi sebenarnya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapi aja,” kata Gisel, Sabtu (7/11).

Gisel pun  enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai keaslian video tersebut. Gisel sempat jadi trending topik di twitter karena isu tak sedap yang menyeret namanya.

Lebih lanjut, Gisel berharap doa kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat dilaluinya.

“Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” ujarnya.

Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video intim. Sampai sekarang belum diketahui siapa yang menyebar video hot mirip Gisel ini.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang menyebut sosok wanita di video itu adalah Gisel. Benarkah begitu..?

Kasus serupa juga terjadi tahun 2019 silam. Peredaran video vulgar mirip Gisel menghebohkan media sosial. Gisel kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Gisel saat itu mengaku sangat dirugikan atas informasi yang berkembang di media sosial saat itu. Belum diketahui kelanjutan kasus tersebut.


Don't Forget to Share
Exit mobile version