November 20, 2020

LAGI Video Syur Mirip Artis Gisel Anastasia Tranding Hari Ini

Video mirip artis gisel terbaru
Don't Forget to Share

Lagi Artis Gisel menjadi buah bibir netizen, pasalnya telah beredar video syur yang mirip dengan mukanya. Video adegan panas itu mirip dengan artis mama gempi.

Mantan istri dari Gading Marten ini sudah dua kali mendapatkan skandal video syur mirip dengannya. Sebelumnya pada tahun 2019 lalu, beredar video aksi yang bisa dibilang hubungan suami istri.

Video yang beredar di media sosial kali ini, yang dugaan sementara mirip dengan muka Artis Gisel ini rupanya menjadi tranding topik, dengan hastag #giselviral dan #KASIHANGEMPI yang viral di Twitter.

Video mirip artis gisel terbaru

Dalam video yang beredar di media sosial Twitter, pemeran video syur yang mirip artis Gisel ini sedang memperagakan posisi wanita berada diatas lelakinya alis Posisi Women on Top.

Sekilas dalam video tersebut, memang wajahnya mirip dengan artis mama gempi ini. Tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi langsung dari Gisel.

Beragam komentar yang menyerbu akun sosial media artis Gisel ini, ada yang memberikan semangat bahwa ini hanyalah kelakuan oknum yang tidak bertanggung jawab. Dan menyarankan agar Gisel dan Gempi tabah menghadapinya.

Tahukah siapa pemeran laki-laki dalam video syur mirip artis Gisel Anastasia Ini?

Video syur mirip artis Gisel Anastasia

Sampai sejauh ini pemeran laki-laki dalam video itu belum diketahui secara pasti. Tapi, dalam video tersebut sang laki-laki nampak memiliki jenggot tipis.

Siapa yah kira-kira..?

Baca Juga : Video syur mirip Gisel Anastasia 

Ingat yah Netizen semua, sekedar saran aja nih. Jangan share video skandal artis Gisel ini yah jika kamu sudah memiliki video aslinya yah. Karena kamu bisa di tuntut lho sama Gisel nanti, UU ITE pencemaran nama baik. Kan gawat nantinya. Nikmatin aja sendiri tidak usah share ke medsos.

Tapi, jika kamu ngeyel dan tetap share ke medsos kamu. Maka siap-siap aja gan kena ciduk nanti sama pak polisi.

Sekian dulu yah, semoga menjadi Pelajaran buat semua bahwa tidak semua yang kamu lihat itu benar. Pandai-pandailah memilah informasi yang benar jangan asal comot aja.


Don't Forget to Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *