November 20, 2020

Video Artis Jessica Iskandar Viral

Video Viral Artis Jessica Iskandar
Don't Forget to Share

Viral Hari ini, Belum selesai Kasus video seks mirip Gisel Anastasia publik kembali di kejutkan dengan video Hot mirip Artis Jessica Iskandar. Video seks mirip Jessica Iskandar kali ini ramai diperbincangkan netizen tanah air dan dunia.

Viral Hari ini, Belum selesai Kasus video seks mirip Gisel Anastasia publik kembali di kejutkan dengan video Hot mirip Artis Jessica Iskandar
Viral Hari ini, video Hot mirip Artis Jessica Iskandar

Video yang telah beredar yang berdurasi 30 detik itu tiba-tiba saja mencuri perhatian banyak orang. Hal tersebut dikarenakan perempuan yang ada di dalamnya disebut-sebut mirip dengan artis Jessica Iskandar.

Adegan intim keduanya juga terlihat di atas ranjang. Semula wajah sang perempuan masih ditutupi memakai bantal. Tapi lama kelamaan sang pria menggeser bantal tersebut dan sedikit menunjukkan wajah lawan mainnya. Disana terlihat perempuan tersebut mirip dengan perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Jedar.

Video Artis Jessica Iskandar Viral

Akibat video tersebut, Instagram milik Jessica mulai dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen. Banyak netizen yang penasaran apakah benar di video yang ramai disebut adalah Jessica Iskandar. Komentar netizen aneh-aneh ada yang langsung minta video asli ada yang yang berkomentar lucu.. berikut kutipan komentar dari para netizen.

“Bagi link nya kak jedar,” komen akun lian***.

“Mba gorden nya ga keliatan kaya sebelah??” tutur akun echo***.

Video Viral Artis Jessica Iskandar

“18 detiknya mana nih,” jelas akun getr***.

Hingga saat ini, pihak Jedar belum memberikan komentar. Dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar pun terlihat masih berada di Bali.

Dalam Instagram miliknya, Jedar tengah asyik bergoyang TikTok dengan teman-teman bulenya.

Apakah ini untuk menambah popularitas atau memang video asli..?? kita tunggu kelanjutan kisahnya.


Don't Forget to Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *